Wakil Gubernur DKI Jakarta: Dewi Persik Akan dijadikan Duta Tertib Lalu Lintas di Jakarta

INDONESIASATU.CO.ID:

 JAKARTA - Wakil Gubernur Sandiaga Uno mengatakan mempunyai rencana menjadikan Dewi Persik sebagai duta tertib berlalu lintas di Jakarta. "Mbak Dewi Persik ini selebritas papan atas, bisa jadi dengan kasus ini beliau bisa dijadikan duta tertib berlalu lintas di Jakarta. Saya tahu karakter Mbak Dewi Persik ini karena saya juga pernah berselisih paham dengan dia, kunci kasus ini hanya komunikasi yang lebih baik saja ,” kata Sandiaga di Balaikota Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2017).

Sebelumnya diberitakan, Sabtu (25/11/2017) malam, Dewi Persik berdebat dengan petugas pintu busway setelah mobilnya masuk ke jalur Transjakarta di kawasan Pejaten Village, Jakarta Selatan.

Wakil Gubernur Sandiaga Uno menganggap kejadian tersebut sebagai berkah karena bisa dijadikan momentum mengajak masyarakat agar lebih tertib dalam berlalu lintas.

“Kalau jalur Busway memang ‘non-negotiable’, Gubernur saja tidak boleh apalagi saya. Mungkin baru presiden, wakil presiden, dan kendaraan gawat darurat saja yang diperbolehkan lewat,” ucap Sandiaga.

Sandiaga Uno sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta sudah menghubungi Kepala Dinas Perhubungan Jakarta agar berdamai.(Adhy)

  • Whatsapp

Index Berita