Konvensi Nasional Humas Indonesia 2017: Indonesia Bicara Baik

WARTAJAKARTA.CO.ID: JAKARTA -  Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas)  Indonesia akan menggelar hajatan tahunan insan kehumasan, yaitu Konvensi Nasional Humas (KNH) 2017 pada 27 - 28 November mendatang. Acara KNH 2017 yang akan digelar di IPB International Convention Center (IPB ICC), Botani Square, Bogor. Ini nantinya akan dirangkai dengan Musyawarah Nasional (Munas) Perhumas 2017.

Kegiatan yang akan dihadiri oleh lebih dari 500 orang praktisi, pemerhati, akademisi dan anggota Perhumas di seluruh Indonesia ini akan mengusung tema #IndonesiaBicaraBaik. Ketua Umum BPP Perhumas Indonesia, Agung Laksamana, menyatakan, "Latar belakang serta tujuan kami menggelar KHN adalah agar masyarakat memahami peran fungsi humas sebenarnya. Kami berharap masyarakat akan menyadari bahwa dirinya adalah humas bagi Indonesia."

Agung tambahkan lagi, "Sebagai humas, kita semua harus mensosialisasikan pesan positif kepada publik agar timbul trust serta reputasi atas organisasi dan negaranya. Oleh karena itu, mulai sekarang waktunya kita bicara baik tentang Indonesia."