Deklarasi bersama Kapolres Metro Jakarta Utara Dandim 0502/JU, Walikota dan Ojol dalam Rangka Asian Games 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara, Kapolres Metro Jakut Kombes Pol Reza Arief Dewanto. S IK didampingi Dandim 0502 Jakut Letkol Arif Rahman.S Sos. MM dan Wakil Walikota Jakut Bp. Drs. Junaedi. MM Apel Silaturahmi Akbar Dan Deklarasi Bersama Ojek Online Dan Ojek Pangkalan dalam Rangka Mensukseskan Asian Games 2018 yang diselenggarakan Komunitas Ojek Online, di Stadion Rawa Badak, Sabtu (11/8/2018) Pukul 14.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut, Tokoh masyarakat Jakarta Rumah Kita Bp. Sabri Saeman, Para PJU Polres Metro Jakut, para Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakut, Kasudin Perhubungan Jakut Benhart Hutajulu, Kapten Arif Winata Mewakili Kolinlamil, Nur Hasanudin Caleg DPRD - PAN (Ketua KNPI Jakut), rizal Kobar Calon DPD RI dan Ojek Online dan Ojek Pangkalan lebih kurang 1000 orang.
 
Dalam sambutannya Kapolres Metro Jakut Kombes Pol Reza Arief Dewanto. S IK mengatakan, Asian Games akan digelar di negara kita hal itu menjadi energi Positif untuk membangun rasa cinta tanah air dan bangsa kita.

"Komunitas Ojek Online dan pangkalan merupakan potensi peningkatan ekonomi di masyarakat dan berperan sebagai Mitra Polri untuk menciptakan Kamtibmas di Wil.Jakarta Utara", ucap Kapolres.

Pembentukan Komunitas Sahabat Polisi adalah terobosan kreatif  yang merupakan bentuk partisipasi masyarakat dlm turut menjaga situasi Kamtibmas dan sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, sehingga terjalin hubungan timbal balik yang bermanfaat," kata Kapolres.

"Semoga dengan Silaturahmi akbar Driver Ojek online maka rasa persatuan dan persaudaraan selalu tertanam di dalam diri kita, sehingga dapat berguna untuk membangun Jakarta Utara yang kuat," tutup Kapolres.

Isi Deklarasi: 
1. Kami Masyarakat yang tergabung dalam Ojek online dan Ojek pangkalan Se-Jakarta Utara, dengan ini menyatakan :
2. Bertanggung Jawab terhadap keamanan dan ketertiban.
3. Menjaga Kerukunan dan Persaudaraan.
4. Menjadi pelopor keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.
5. Menjamin keselamatan pengguna jasa.
6. Membantu mencegah terjadinya tindak kejahatan.
7. Memberikan informasi kepada kepolisian tentang terjadinya gangguan keamanan
8. Siap mendukung dan mensucceskan penyelenggaraan Asian Games 2018.

Acara dilanjutkan dengan Foto bersama dan acara panggung hiburan.(hy/hm. Sungkono)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita